Monday, August 29, 2016

Wooww!!! Ini lah Negara-negara surganya para Jomblo,karena Krisis Pria

Wooww!!! Ini lah Negara-negara surganya para Jomblo,karena Krisis Pria

Baca Juga

Walaupun tidak ada yang salah dengan menjadi seorang Jomblo, tapi seakansekarang ini menjadi sebuah momok bagi remaja jaman sekarang.
ketahuan lama menjomblo nggak punya pacar, siap-siap deh kena bully terus menerus dengan teman.kamu lelah dengan kondisi ini??? ada solusi coba kamu melirik negara russia boleh juga merantau kesana, ternyata negara tersebut di klaim belakangan ini krisis cowok!! huah???

Kabar yang mengejutkan dan menggemparkan ini beredar setelah ada seorang remaja asal Taiwan yang mengunggah fotonya dimedia sosial malalui weibo, terpasang wajah seorang remaja tersebut di cium oleh seorang kekasih wanitanya. foto tersebut dilihat memang pantas dan wajar saja sepasang kekasih mamerkan kemesraan mereka melalui media sosial.

namun yang sangatkan menggemparkan dan mengejutkan adalah wajah kedua pasangan kekasih tersebut,keduanya bagaikan langit dan bumi.yang pria wajahnya sihh standar saja namun wajah wanita nya sangat cantik bagaikan seorang artis.
ceritanya berawal dari, hal ini disebabkan karena kabar yang menyebutkan bahwa di negara yang terkenal dengan paham komunisnya ini sedang terjadi ketidakseimbangan gender dimana jumlah perempuan lebih banyak ketimbang jumlah laki-laki di negara ini. Bahkan seperti dikutip brilio.net dari SocialTrends, Rabu (1/7), pada 2014 yang lalu perbandingan jumlah pria dan wanita di Rusia mencapai angka 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun, yang dalam kata lain jumlah perempuan pada saat itu berjumlah 7,8 juta orang sedangkan total jumlah pria sendiri hanya berkisar pada jumlah 7,4 juta.namun terlepas dari itu semua, hal ini juga membuktikan bahwa nggak selamanya cewek cantik itu memandang cowok ganteng berbadan six pack doang. Kamu yang punya tampang biasa-biasa aja masih bisa kok dapetin cewek cantik bahkan yang terpopuler sekalipun. ayo merantau kerussia karena Rusia termasuk ke dalam 10 besar negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Sekitar 2 % penduduk di bumi ini tinggal di negara bekas Uni Soviet tersebut. Sama seperti Latvia, perbandingan pria dan wanita di Rusia juga mencapai 0,86 %.

selanjutnya ada negara yang bisa kamu jadikan referensi para jomblo yaitu ke Estonia

Estonia memiliki populasi sekitar 1,3 juta jiwa. Menariknya di negara ini, perbandingan jumlah antara cowok dngn ceweknya mencapai 0,84. Jadi buat kamu yang belum mempunyai pasangan, mungkin cewek Estonia bisa jadi referensi.

Latvia

Menurut data penduduk pada tahun 2014, Latvia menjdi negara kedua dengan jumlah perempuan terbanyak. Selain itu, negara ini pula terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik menurut majalah kenamaan luar negeri.

Armenia

Ada sekitar 0,89 % jumlah perbandingan wanita dengan pria di Armenia. Selain itu, wanita Armenia memiliki wajah perpaduan Asia dan Eropa karena berada di perbatasan dua benua tersebut.

Hungaria
Dibandingkan dengan tetangganya, mungkin Hungaria menjadi negara yang kurang terkenal masyarakat umum. Meski begitu, negara ini juga memiliki perbedaan mencolok antara jumlah laki-laki dan perempuan yang ditaksir berada pada angka 0,98 %.

Bagi pria yang masih melajang, mungkin bisa mencoba peruntungan ke negara-negara tersebut, selamat mencari.

Related Posts

Wooww!!! Ini lah Negara-negara surganya para Jomblo,karena Krisis Pria
4/ 5
Oleh