Sunday, August 28, 2016

Meski Terpaut 24 Tahun Remaja Ini Mantap Nikahi Perempuan Yang Pantas Jadi Ibunya

Meski Terpaut 24 Tahun Remaja Ini Mantap Nikahi Perempuan Yang Pantas Jadi Ibunya

Baca Juga

Cinta memang tak kenal batasan usia, meski pada umumnya perempuan memilih pasang hidup yang usianya tidak terpaut jauh, Namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk menikah padahal jarak usianya cukup jauh. Hal itu biasa ditemukan pada wanita muda yang menikah dengan pria dewasa.

Berbagai alasan mulai dari kemanpanan, tingkat kenyamanan hingga perjodohan. Namun ternyata tidak hanya pria dewasa saja yang menikah dengan wanita yang lebih muda. Dikutip dari laman Mynewshub, seorang wanita berusia 42 tahun menikah dengan pria yang baru berusia 18 tahun.

Kabar pernikahan tersebar di dunia maya dan mendadak jadi perbincangan netizen. Kabar pernikahan sepasang suami istri yang lebih cocok disebut ibu dan anak itu, diawali dengan tersebarnya sebuah foto. Foto itu menampilkan suasana pernikahan seorang remaja pria yang menikah dengan wanita yang beda jarak usia 24 tahun darinya.

Remaja pria berusia 18 tahun sementara wanita tersebut berusia 42 tahun itu dikatakan menikah di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia.

Tidak diketahui siapa nama keduanya, namun disebutkan bahwa remaja tersebut dari Kampung Kekapor sementara pengantin perempuan dari Kampung Mansud yang berada di dalam satu area yaitu Kuala Penyu. Foto seketika memunculkan berbagai reaksi dan komentar dari netizen.

Ada yang mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan pasangan ini berlangsung lama, meskipun jarak usia seperti ibu dan anak.

Namun tak sedikit juga yang keheranan dengan keputusan keduanya untuk menikah dengan jarak sejauh itu. Apalagi seorang wanita yang usianya di atas 30 tahun memiliki resiko kehamilan lebih tinggi.

Seperti yang disampaikan pemilik akun Facebook Radhid J.

"Jarak usia 24 tahun, seperti anak sulungnya. Tapi jodohkan tak mengira usia. Tahniah selamat pengantin baru tetap sampai ke jannah. Amin," tulisnya.

Namun ada juga netizen yang membuat persamaan pernikahan ini dengan artis luar negeri seperti Jennifer Lopez dan Madonna.

"Apa pun doa lah yang baik2 untuk mereka ... jangan dikecam. Setidaknya dia kahwin sama perempuan jugak ... bukan sejenis ... atau kunyit ... hahahahahahaha!," kata pemilik akun Facebook Asif Khairul. (Vivi Febrianti)

Related Posts

Meski Terpaut 24 Tahun Remaja Ini Mantap Nikahi Perempuan Yang Pantas Jadi Ibunya
4/ 5
Oleh